Selasa, 28 April 2015

40 Tahun Honda Emas Sayap A melihat kembali Honda terbukti pengangkut panjang, oleh seorang pria yang naik mereka semua.

Siapa yang tahu Benar-benar, yang bahkan diduga pada tahun 1975 bahwa GL1000 Gold Wing, baru-dari-the-bawah ke atas Model didukung oleh datar empat mesin 999cc, akan pergi untuk merevolusi seluruh konsep sepeda motor touring

Agar adil, para desainer dan perencana produk di Honda mungkin berharap GL mungkin suatu hari nanti mengukir ceruk yang solid di pasar, meskipun aku ragu hal salah satu dari mereka benar-benar diharapkan untuk berubah dengan cara yang mereka miliki. Tapi sejarah sepeda berbicara untuk dirinya sendiri. Gold Wing tidak hanya mengubah cara orang pergi tur sepeda motor; itu mengubah cara orang berpikir tentang tur sepeda motor.

Tapi tidak pada awalnya. Tidak terlalu. Selain torquey, mesin-the SOHC halus-halus pertama empat-stroke liquid-cooled dari Jepang-bersama dengan tangki bensin di bawah kursi dan Honda perdana terjun ke final drive shaft, asli yang, Wing telanjang cukup konvensional. Tidak ada suspensi mutakhir atau techno tipuan, dengan kinerja yang, sementara yang sangat baik untuk sepeda berat baik utara 600 pound, tidak sensasional.

Tes siklus dunia pada bulan April 1975 tidak pernah dicat GL sebagai tanah-melanggar; kita menyebutnya di sampul hanya sebagai Honda 1000cc Empat, The Gentleman Choice, dan nama Gold Wing disebutkan hanya sekali dalam seluruh masalah. Hanya dalam kesimpulan tes ini tidak kita menulis bahwa sepeda akan segera menjadi mesin touring di jalan raya Amerika.


Pada majalah Cycle Panduan, di mana aku berada Editor pada waktu itu, kami memuji kelancaran sepeda dan powerband tapi berhenti singkat memprediksi dominasi akhirnya sebagai mitra lama perjalanan. Dan meskipun materi promosi GL sesekali disebutkan touring, Honda tidak memberikan kantong pelana opsional, fairing, atau bahkan kaca depan.

Yang menendang pintu terbuka lebar untuk aftermarket, yang terburu-buru produk dipersiapkan Gold Wing untuk peran utama telah dimainkan sejak itu. Kaca depan, kantong pelana, dan fasilitas tur lainnya untuk GL mulai bermunculan di mana-mana, di mana-mana dengan Windjammer fairing Craig Vetter terkemuka serangan. Rentetan bahwa peralatan segera diperbolehkan pengendara jarak jauh untuk memulai sepenuhnya menghargai Honda besar terbuka-jalan kebajikan.

Dari '75 ke '79, yang GL1000 dasarnya tetap sepeda motor yang sama, dengan kinerja tambahan sedikit dan perbaikan grafis di sepanjang jalan. Perubahan besar pada tahun 1980, meskipun, ketika Wing mendapat dorongan perpindahan ke 1,085cc dan berganti nama GL1100. Bahkan lebih penting adalah pengenalan GL1100 Interstate, penuh gaun turnkey tourer dilengkapi dengan fairing, kantong pelana, batang atas, dan sistem suara opsional.

Berikutnya datang 1982 Aspencade yang lebih menaikkan faktor mewah melalui instrumentasi baru, stereo upgrade, dan kompresor on-board untuk menyesuaikan suspensi udara belakang. Status Gold Wing sebagai virtuoso terbuka jalan sudah terbang tinggi, dan Interstate dan Aspencade menendang di afterburner.


Pada tahun 1984, Honda kembali bertemu ukuran mesin, kali ini untuk 1,182cc, dengan perubahan nama untuk GL1200. Dan 10 1985-Wing ulang tahun ke-membawa koleksi teknologi baru, termasuk injeksi bahan bakar, cruise control, auto-meratakan suspensi belakang, dan komputer perjalanan.

http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html
httpwww.cycleworld.com2015031240-years-of-honda-gold-wing-touring-motorcycles-history

0 komentar:

Posting Komentar